Aktivitas Marinus Gea (MrG)
  • Register

Kabupaten Tangerang – Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Taruna Merah Putih (TMP) Provinsi Banten, Marinus Gea bersama Wakil Ketua DPD PDI Perjuangan Provinsi Banten, Barhum melantik 557 kader Taruna Merah Putih Kabupaten Tangerang, Minggu (23/9/2018).

 

Ratusan kader tersebut berasal dari 53 ranting tingkat kelurahan atau desa dan tujuh pimpinan anak cabang tingkat kecamatan.

Dalam pelantikan tersebut, para kader yang baru dilantik disumpah agar melaksanakan amanat yang ditugaskan TMP sebagai sayap dari PDI Perjuangan.

“Ada ranting dari Kecamatan Sepatan, Kecamatan Sepatan Timur, Kecamatan Sukadiri, Kecamatan Pasar Kemis, Kecamatan Sindang Jaya, Kecamatan Teluknaga, dan Kecamatan Kosambi,” ujar Marinus Gea yang juga Anggota Dewan Perwakilan Rakyat (DPR) Republik Indonesia Komisi IX dari Fraksi PDI Perjuangan.

Marinus menyebutkan, para kader yang baru dilantik tersebut memiliki tugas untuk berjuang meraih suara pada Pemilu Legislatif dan Pemilu Presiden 2019 mendatang.

“Yang pasti dalam jangka pendek kita berjuang bersama untuk memenangkan Pemilu 2019 dan memenangkan calon dari PDI Perjuangan yaitu Jokowi dan Ma’ruf Amin,” ujarnya.

Ia mengatakan, kader Taruna Merah Putih juga harus bersinergi dengan elemen lain seperti partai maupun Konsolidasi ke elemen masyarakat.

“Tentu TMP bersinergi dengan elemen lain seperti elemen partai tidak bisa bergerak sendiri, yang dimana afiliasi politik nya ke PDI Perjuangan, struktur partai melakukan Konsolidasi, kader PDI Perjuangan termasuk pada caleg yang ada,” tandasnya. (akim/nji)