Aktivitas Marinus Gea (MrG)
  • Register

Kota Tangerang – Dalam rangka memeriahkan Hari kemerdekaan Republik Indonesia ke 73 dan Asian Games 2018, PT Gajah Tunggal Tbk menyelenggarakan Fun Bike 2018 di lingkungan PT Gajah Tunggal, Kecamatan Jatiuwung, Kota Tangerang, Minggu (12/8/2018).

Kegiatan ini dibuka oleh anggota DPR RI Komisi IX, Marinus Gea dan disaksikan oleh pimpinan perusahaan Lim Liat Djung dan Ketua Umum SPSI PT Gajah Tunggal Tbk, Samsul Bahri.

“Kegiatan Fun Bike ini diikuti oleh 531 orang peserta dimulai pada 7.00 WIB,” ujar Sekretaris Umum SPSI PT Gajah Tunggal, Sigit Prihartono.

Fun Bike Gajah Tunggal 2018 mengambil rute mulai dari Polsek Jatiuwung hingga PT Gajah Tunggal dengan jarak tempuh 20 kilometer. Usai bersepeda ria, Peserta Fun Bike dimanjakan dengan puluhan doorprize mulai dari mesin cuci hingga sepeda.

“Acara dilanjutkan dengan hiburan dan pembagian Luckydraw. Tak kurang 95 hadiah dibagikan pada acara tersebut, mulai dari TV, Mesin Cuci hingga Sepeda sekalipun,” tuturnya.

Sementara itu, anggota komisi IX DPR RI, Marinus Gea menuturkan, kegiatan fun bike dapat membiasakan buruh untuk berolahraga meski sibuk bekerja.

“Karena buruh juga harus menjaga kesehatan tubuh, jangan sampai gara-gara sibuk kerja, lupa sama kesehatan,” tandasnya. (akim/nji)