Aktivitas Marinus Gea (MrG)
  • Register

Kota Tangerang – DPD Taruna Merah Putih (TMP) Provinsi Banten mengingatkan anggotanya bahwa ada agenda penting pada Rabu 27 Juni mendatang.

 

Agenda yang dimaksud yakni untuk memberikan suaranya pada pemilihan kepala daerah serentak 2018.

Ketua DPD TMP Marinus Gea dalam halal bi hahal dengan ratusan anggotanya di Sekretariat DPD/DPC TMP Jalan Imam Bonjol, Ruko Victoria Park Blok A2 No.55-56 Kelurahan Bojong Jaya Kecamatan Karawaci, Minggu (24/6/2018).

“Jangan lupa datang ke TPS, karena itu bentuk partisipasi kita terhadap pembangunan, termasuk di Kota Tangerang,” ujar Marinus.

Selain itu, sebagai sayap partai, menurut Marinus sudah menjadi kewajiban pula bagi anggota TMP untuk memenangkan kandidat yang diusung partai.

“Bahwa sudah jelas menjadi kewajiban kita untuk mendukung kandidat yang diusung partai dalam hal ini oleh PDIP, dan itu sudah kita instruksikan,” ucapnya.

Karenanya, ia kembali mengingatkan anggota dan kader PDIP untuk mengamankan keputusan partai dengan cara datang ke TPS lusa.

“Kita juga turut berpartisipasi dengan menjadikan kader kita sebagai saksi yang akan ditempatkan di TPS, ini untuk mengawal suksesnya pilkada,” ujarnya.

Sebab katanya kemenangan paslon yang didukung oleh pihaknya akan menjadi salah satu gambaran bagaimana perolehan suara PDIP.

“Dan hasil pilkada nanti tentu akan menjadi bahan evaluasi kita untuk bagaimana nantinya menghadapi Pileg 2019,” ujar Marinus. (akim/nji)