Aktivitas Marinus Gea (MrG)
  • Register

Kota Tangerang – Anggota DPR RI Komisi IX Marinus Gea telah menggunakan hak pilihnya pada Pilkada Kota Tangerang di TPS 12, Rw. 06, Kelurahan Nusa Jaya, Karawaci, Kota Tangerang, Rabu (27/6/2018).

 

Saat memanfaatkan hak pilihnya, Marinus mengaku memilih yang ada gambarnya atau pasangan calon tunggal Wali Kota Tangerang Arief R Wismansyah dan Wakilnya Sachrudin.

“Ya pastilah yang ada gambarnya, masa kita coblos yang kosong. Kolom bergambar itu wujud nyata, ” ungkapnya usai pencoblosan.

Marinus menilai, pilihan yang bergambar itu merupakan wujud yang nyata. Sedangkan yang tidak bergambar hanya pelengkap demokrasi dalam fenomena calon tunggal Pilkada ini.

“Pilihan itu kan yang ada wujudnya, kalau kosong itu sebagai pelengkap saja. Sebenarnya pilihannya yang bergambar apalagi ada warna-warnanya,” ucapnya.

Dia menambahkan, fenomena calon tunggal di Pilkada Kota Tangerang ini menunjukkan bahwa masyarakat puas atas kinerja pemimpin daerah saat ini.

“Saya kira itu kesadaran dari masyarakat bahwa pemimpin yang ada sekarang perlu dipertahankan dan diberikan kepercayaan kembali untuk memimpin,” tuturnya. (akim/nji)