Aktivitas Marinus Gea (MrG)
  • Register

Kabupaten Tangerang – #2019GantiPresiden yang saat ini ramai dibicarakan sejumlah kalangan dinilai sebagai salahsatu bagian dari euforia masyarakat jelang Pemilihan Presiden (pilpres) pada tahun depan.

Marinus Gea Anggota DPR RI Fraksi PDI Perjuangan menyebut, hal tersebut adalah suatu pernyataan politik dalam menyambut pesta demokrasi yang mulai memasuki tahapan pemanasan.

“Saya rasa tidak ada persoalan, yang penting buat kita PDI-Perjuangan sangat siap dan tetap optimis bahwa rakyat mendukung pak Jokowi,” kata Marinus kepada wartawan minggu (27/05/2018) di kawasan Teluknaga, Kabupaten Tangerang.

Menurutnya, saat ini masyarakat Tangerang sudah cukup dapat bisa membedakan kemajuan kemajuan yang dikelola oleh presiden Jokowi.

“Mereka cukup memahami bahwa presiden kita kali ini sudah melakukan yang terbaik, jadi dari presiden sebelumnya barangkali pak jokowi ini memiliki prestasi yang cukup dan kalau kita mau membandingkan, kita mau milih siapa lagi,”ucapnya.

Sejauh ini menurut, politisi PDI Perjuangan itu, yang terbaik adalah Joko Widodo sehingga ia menilai Jokowi akan kembali memimpin Indonesia pada periode berikutnya.

“Menurut saya #2019GantiPresiden itu tidak akan berpengaruh, itu kan hanya kelompok tertentu saja yang barangkali keinginannya belum terpenuhi, dan saat ini sepertinya semakin meredup,” pungkasnya. (akim/nji)