Pojok Berita Dari Rumah Perjuangan PDI-P
  • Register

Merdeka.com - Tidak hanya menyegel kantor tvOne di Yogyakarta, massa Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) juga mendatangi kantor tvOne di Kawasan Industri Pulogadung, Jakarta Timur. Massa mulai berdatangan tengah malam tadi.

Menurut petugas keamanan di kantor tvOne yang enggan disebutkan namanya, jumlah massa tidak kurang dari 50 orang. "Ada sekitar 50 orang," katanya saat dihubungi merdeka.com, Kamis (3/7).

 

Petugas keamanan tersebut mengatakan, massa PDIP yang datang tidak dapat masuk ke dalam gedung kantor tvOne. Oleh sebab itu, aksi protes dilakukan di depan kantor dengan berorasi.

"Ngga masuk, cuma berorasi di luar," imbuhnya.

Informasi yang dihimpun massa berasal dari Relawan Perjuangan Demokrasi (Repdem), organisasi sayap PDIP. Ketua Repdem Masinton Pasaribu membenarkan hal tersebut. "Kami tadi balik jam 2," kata Masinton.

Sebelumnya, protes keras Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) terhadap tvOne memicu massa Partai Banteng itu untuk bertindak sendiri. Massa PDIP segel kantor tvOne Yogyakarta.

Pantauan merdeka.com pukul 22.15 Wib, Rabu (2/7), ratusan kader dan simpatisan PDIP berbondong-bondong mendatangi kantor tvOne di Jl Kenari, Perumahan Timoho. Massa menyegel kantor tersebut dengan menggunakan bambu yang melintang di pintu depan.

Sambil berorasi, massa yang marah atas pemberitaan tvOne juga meluapkan kekesalannya dengan mencorat-coret tembok kantor tvOne dengan cat semprot warna merah. Salah satunya, mereka menulis 'Jokowi bukan kader PKI', 'JKW-JK', 'tvOne anj**g', dan sebagainya.

Guests Online

Kami memiliki 35 tamu dan tidak ada anggota online